Friday, May 04, 2007

Betapa kita harus bersyukur

penulis: mutiara lombok
alhamdulillah.. terimakasih ya Allah.. betapa semua yang telah Engkau berikan padaku sungguh menjadi lengkap dan tercukupi....
ada kejadian menarik pagi ini yang cukup menyentuh hatiku... baru aja tadi jam 5 pagi waktu jalan kaki menuju warnet ini aku membeli dua buah roti dari seorang mas-mas penjual roti keliling yang pakai gerobak sepeda itu lho... nah yang khusus dari mas penjual roti ini adalah beliau itu bisu.. jadi waktu aku transaksi dia menggunakan bahasa isyarat.. dengan hanya menunjuk label harga roti pembeli menjadi mengerti... karena beli dua potong roti yang berbeda jenis dan harga maka sampailah pada tantangan baru yaitu menjumlah harga total roti tsb... mas penjual roti mengeluarkan kalkulator... pencet-pencet dikit... trus diliatin ke aku... BERES.... CANGGIH JUGA DOI.... hehehe....

SAmbungan dari cerita ini adalah ketika aku udah nyampe warnet.... aku mau pesan minuman panas (milo campur susu kental manis bendera)... kembali aku ketemu ketakjuban yang sama yaitu mas penjaga kantin (namanya mas eko) tangannya buntung sebelah sampai siku .... tapi dia dengan cekatan menyiapkan pesananku.... alhamdulillah beres....

kesimpulannya adalah... betapa kita harus bersyukur karena allah mencukupi semuanya untuk kita... alhamdulillah... trus kupikir jika kita tidak mudah menyerah menghadapi hidup... pasti kita bisa temukan cara untuk berhasil dalam kehidupan ini... HIDUP SEMANGAT, HIDUP POSITIVE.... dan buka toko online mutiara lombok jazakallah khairan kasiiraa...

No comments: